Cara Merawat dan Rekomendasi Produk Vacum Cleaner Mini

Cara Merawat dan Rekomendasi Produk Vacum Cleaner Mini

Kebersihan itu adalah sebagian dari iman, jadi anda harus selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan diri sendiri, kebersihan rumah, kebersihan lingkungan, dan lain sebagainya. Ngomong-ngomong soal kebersihan rumah, karena rumah adalah tempat tinggal maka kondisinya harus bersih supaya penghuninya merasa betah dan sehat tinggal di rumahnya.

Sekarang ini salah satu cara untuk membersihkan kotoran rumah secara praktis adalah dengan menggunakan vacum cleaner. Selain merawat kebersihan rumah, anda juga harus merawat vacum cleaner itu sendiri. Karena kalau tidak dirawat dengan baik, alat tersebut akan cepat rusak dan tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan memberikan informasi tentang cara merawat vacum cleaner mini dan rekomendasi produk vacum cleaner mini sebagai berikut :

1. Gunakan Hanya Untuk Menyedot Debu

Perlu diketahui bahwa alat ini bukan merupakan alat penyedot serbaguna apalagi seperti sapu. Pada prinsipnya, alat ini berfungsi untuk menyedot debu dan kotoran yang berukuran kecil saja. Selain itu, anda juga jangan menggunakan alat ini di area dengan permukaaan basah karena jika airnya masuk ke dalam bisa menyebabkan mesinnya berkarat.

2. Jangan Digunakan Untuk Menghisap Partikel Berukuran Besar

Seperti yang sudah dikatakan di atas, alat ini hanya bisa digunakan untuk menghisap debu dan kotoran berukuran kecil. Jadi, sebaiknya anda menyapu area terlebih dahulu sebelum menggunakan vacum cleaner ini. Hal ini dilakukan supaya debu dan kotoran berukuran besar tidak menyumbat penghisap debu.

3. Buang Debu Dari Kantong Sebelum Terisi Penuh

Sebelum anda menggunakan alat ini, maka sebaiknya untuk selalu mengecek kantong debunya. Jika kantong debunya sudah hampir terisi penuh, maka segera untuk membersihkannya terlebih dahulu. Karena jika anda membiarkan hal ini, akan membuat daya hisap vacum cleaner akan berkurang dari biasanya.

4. Jangan Pernah Memaksakan Penggunaan Alat Ini

Dalam hal ini, jika terdengar suara aneh dari alat ini saat sedang digunakan atau tiba-tiba mesin panas, maka hentikan segera dan lakukan pengecekan bagian dalamnya. Hal ini biasanya disebabkan oleh partikel yang menyumbat pipanya.

5. Bersihkan Komponen Vacum Cleaner Secara Teratur

Hal penting lainnya yang harus anda lakukan dalam perawatan alat ini adalah dengan selalu membersihkan komponen vacum cleaner secara teratur. Dengan demikian alat penyedot debu ini bisa tetap bekerja dengan performa yang tinggi.

Produk Vacum Cleaner Mini

– BlackDecker NV1210 Vacum Cleaner Portable

Vacum cleaner portable ini memiliki desain yang ergonomis yang mengutamakan kenyamanan saat digunakan. Selain itu, pada bagian dalam mesin terdapat sistem filtrasi ganda sehingga filter tidak mudah tersumbat dan bisa bertahan lama. Produk ini dirancang untuk memudahkan anda dalam membersihkan mobil, maka dari itu terdapat adaptor ke sumber listrik mobil (arus DC/Direct Current) untuk memudahkan anda. Bukan hanya itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan kabel sepanjan 5 meter supaya memudahkan anda dalam menggunakannya.

– Bolde Super Hoover Vacum Cleaner Portable

Produk ini menggunakan teknologi cyclone dengan daya hisap yang tinggi. Lalu pada bagian mesin dilengkapi dengan filter HEPA (Hight Efficiency Particulate Air) yang bisa menyaring 99,97% mikroorganisme. Dimana, filter jenis ini sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki penyakit alergi dan asma. Bukan hanya itu, pada kemasan tersedia 6 aksesoris tamabahan untuk bagian mulut mesin. Sehingga aksesoris yang beragam ini bisa membantu anda untuk membersihkan ruangan dengan lebih efesien. Daya listrik yang digunakan juga sangat rendah, hanya 400 Watt saja sehingga lebih hemat energi.

Produk ini bisa anda dapatkan secara online melalui blibli.com. Karena jika membeli produk tersebut di blibli.com, anda akan mendapatkan potongan harga yang cukup besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *